Senin, 16 Mei 2016

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Koreng

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Koreng

Bagi wanita memiliki bekas - bekas luka luar itu akan mengganggu penampilannya maka dari itu kami disini akan merekomendasikan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk menghilangkan bekas korengan di tubuh Anda.

Koreng merupakan kodisi saat kulit mengalami luka yang cukup parah, penyakit koreng ini disebabkan oleh infeksi bakteri. Dan bagi Anda yang berlum tau, penyakit koreng ini bisa menular melalui sentuhan tau kontak langsung kulit dengan kulit. Bisa juga dengan barang yang dipakai oleh penderita koreng.

 

Penyebab Koreng

  • Paparan sinar matahari langsung
  • Gigitan serangga
  • Alergi
  • Sistem imun lemah
  • Terluka karena jatuh

Gejala Penyakit Koreng

  • Terasa gatal dan panas
  • Adanya nanah pada luka
  • Adanya cairan kental berwarna merah pada luka
  • Mengeluarkan bau tidak sedap
  • Daging muncul pada luka
Apabila penyakit korengan dibiarkan dalam jangka waktu yang lumayan bisa menyebar kebagian tubuh yang lain atau bisa juga keseluruh tubuh. Dan akibatnya penderita koreng tidak ingin keluar rumah dan mengurung diri dirumah. Karena koreng ini dapat menular ke orang lain, sebaiknya segara diobati sebelum seluruh anggota keluarga tertular.

Pengobatan dasar untuk koreng bisa diolesi dengan salep, tapi penggunaan salep tidak sepenuhnya aman karena bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat, produk yang aman dan tidak memiliki efek samping.

QnC Jelly Gamat Mengobati

Penyakit Bekas Korengan



Kandungan kolagen yang dimiliki QnC Jelly Gamat sangat bermanfaat bagi kulit karena mampu menghilangkan bekas koreng dengan jangka waktu yang cepat. Belum kandungan estrak gamat emas yang berfungsi meregenerasi sel - sel kulit yang rusak sehingga bekas luka atau koreng diganti dengan kulit yang lebih sehat.

QnC Jelly Gamat adalah solusi yang tepat untuk mengobati penyakit koreng atau bagi Anda yang ingin menghilangkan luka. Khasiatnya sudah terbukti secara klinis bahkan sudah dibuktikan langsung oleh konsumen kami. Maka Anda tidak perlu ragi akan khasiatnya.

Untuk proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini diolah dengan menggunakan alat canggih yang modern sehingga bisa dipercaya dalam menjaga kandungan khasiatnya. Bahan - bahan pilihan berkhasiat lainnya yang digunakan diantaranya Air RO, Sweetener stevia, ekstrak sayur dan buah, essen natural, pengemulsi nabati dan ekstrak gamat emas.

Aturan pakai QnC Jelly Gamat untuk menghilangkan bekas koreng :
  • Jika luka dalam kategori ringan bisa diminum 3 sendok makan dalam sehari dan dioleskan secara merata pada bagian bekas kulit yang terdapat luka.
  • Sedang untuk luka yang sudah menahun, minum 6 sendok makan sehari dan 2 sendok makan setiap meminumnya. 
  • Oleskan QnC Jelly Gamat yang terdapat luka (tidak akan menimbulkan rasa perih)
Detail produk
Harga : Rp.155.000
Isi : 300 ml
Apabila ada tempat lain yang menjual barang serupa dengan harga lebih murah bisa dipastikan itu produk palsu atau sudah kadaluarsa

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat, bisa memesannya langsung kepada kami melalui SMS dengan format seperti di bawah :

EL-QNC : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp / Telpon

Kirim ke

No.Hp 085 316 695 777

Kami menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR , untuk pembelian QnC Jelly Gamat 1-2 botol.  Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu. Gaaransi 100% terjamin apabila barang tidak sampai maka uang kembali.

EL-QNC adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QNC agar terdeteksi oleh komputer admin kami dan pemesanan segera di proses.

No Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


Terima kasih sudah berkunjung semoga apa yang kami sampaikan di atas dapat membantu penyembuhan penyakit Anda dengan QnC Jelly Gamat.

http://tokoherbaltasik.com/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar